Rombongan Camat Pauh Hadiri Rumah Duka Almarhumah Evirisma, Istri Dari Almarhum Taf Chaniago

IMPIANNEWS.COM

Padang - Innalillahi Wa Innalillahi Roji'un, Kurang 10 bulan kepergian Alm. Tafrizal, atau sering dikenal dengan sebutan Taf Chaniago yang meninggal pada 13 November 2020 silam, beberapa hari yang lalu sang istri Alm. pun dipanggil oleh sang pencipta. 

Istri Alm. yang bernama Almarhumah Evirisma meninggal pada 29 Agustus 2021, pukul 01.32 Wib, setelah beberapa bulan Almarhumah melawan penyakit yang diderita. Ucapan belangsungkawa terus mengalir, baik di medsos maupun secara lansung mendatangi rumah duka.

Jum'at, 3 September 2021, pukul 17.00 Wib. Rombongan Camat Pauh datang menghampiri rumah duka untuk menggelar takziah dengan menjalani prokes yang ketat. Sungguh tak terbendung rasa haru dari pihak keluarga atas perhatian dan waktu yang diluangkan rombongan Camat Pauh.

Acara takziah yang digelar Camat Pauh berlansung dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dan dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan lansung dari Camat Pauh, Bapak Jasman, S.Sos., M.M. Selanjutnya, acara dilansungkan dengan mengirimkan doa dan ceramah sampai ditutup dengan kata ucapan terima kasih dari pihak keluarga.

Sungguh mulia tak hanya mengabdi pada negara, Camat Pauh juga peduli akan duka yang dirasakan oleh masyarakat nya. Semoga Allah membalas serta memberikan rahmatnya kepada rombongan Camat Pauh Kota Padang. Aamiin. (*)

Posting Komentar

0 Komentar