Prodi D4 Manajemen Perhotelan Undang Pakar R Studio

Impiannews.com

Padang-- 28 September 2021 Dalam rangka meningkatkan kapabilitas dan kompetensi staf pengajar di lingkungan program studi D4 Manajemen Perhotelan, Jurusan Pariwisata, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan, undang para pakar olah data R studio dari swanstatistics consultant dalam kegiatan workshop pengolahan data menggunakan aplikasi R studio yang diselenggarakan secara daring pada tanggal 28-29 September 2021.

Pada kesempatan ini, Trisna Putra, SS, M.Sc menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan workshop yang diselenggarakan Jurusan Pariwisata dalam rangka menambah kompetensi staf pengajar dilingkungan Jurusan Pariwisata, sehingga dapat memberikan nilai tambah dalam peningkatan kualitas penelitian dosen. Beliau juga berharap agar peserta dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya dari narasumber yang sudah berpengalaman.

Kegiatan workshop ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 1 bidang akademik, Dr. Yuliana, SP, M.Si. Pada kesempatan ini, WD 1 FPP menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan suatu hal yang baru khususnya di lingkungan FPP, dan beliau berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan juga oleh jurusan lain di FPP sehingga kualitas riset yang dilakukan kedepannya akan lebih baik kualitas dari sisi penglohan data.

Hadir sebagai narasumber adalah Laode Ahmat Sabil, M.Si dan Hazan Azhari Zainudin, M.Si yang sudah sangat berpengalaman dengan berbagai project pengolahan data menggunakan R studio. Workshop ini juga diikuti oleh beberapa peserta dari luar program studi D4 Manajemen Perhotelan yang sangat antusias mengikuti workshop ini. (Pasaribu/Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar