Wako Hendri Septa, Tampung Sejumlah Aspirasi Warga

IMPIANNEWS.COM

Padang - Walikota Padang H.Hendri Septa terus menyerap aspirasi warganya melalui program Jumat Keliling (Jumling). Kali ini Jumat (30 April 2021), Walikota beserta jajaran mendatangi Masjid Nurul Hikmah Jalan Kemayoran Kelurahan Air Tawar Timur Kecamatan Padang Utara. 

Seperti biasanya, usai menjadi khatib shalat Jumat Hendri Septa pun bersilaturahmi sambil membuka dialog bersama masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Hendri Septa menampung berbagai masukan dan harapan yang diutarakan beberapa warga.

Semua informasi yang disampaikan warga menjadi catatan, dicatat langsung oleh kepala SKPD terkait yang mendampinginya, seperti jalan lingkungan, Air PDAM.

Wako Hendri Septa  pun menanggapi satu persatu harapan warga tersebut. Sekaitan usulan baik pembangunan masjid, jalan dan masalah Air PDAM. Wargapun di saat itu bisa langsung menemui OPD yang hadir di Jumling ini, sehingga permasalahan warag itu cepat ditanggapi oleh OPD yang bersangkutan dan inilah maksud dari Jumling ini.

Lebih lanjut dikatakan Hendri Septa, Kita tidak menginginkan adanya sesuatu masalah ditengah masyaakat. Setiap ada permasalahan baik masalah kebersihan, drainase tersumbat harus cepat disikapi oleh OPD yang bersangkutan. Dengan bersilaturahmi inilah Pemerintah Kota Padang mengetahu lebih dekat permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

Usai menampung aspirasi, Wali Kota Hendri Septa menyerahkan Al, Quran dan bantuan hibah Pemko Padang untuk kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Hikmah sebesar Rp15 Juta. (Zal)

Posting Komentar

0 Komentar