Sebanyak 42 orang pegawai baru perumda air minum kota Padang mengikuti latsarmil di batalion Infanteri 133 Yudha sakti Padang selama kurang lebih l pekan kedepan.


Impiannews.com ( Padang )

Sebanyak 42 orang pegawai baru perumda air minum kota Padang mengikuti latsarmil di batalion Infanteri 133 Yudha sakti Padang selama kurang lebih l pekan kedepan. Komandan batalion Infanteri 133 Yudha sakti, Letkol Hendra Cipta, S.Sos langsung bertindak  inspektur upacara pada pembukaan LATSARMIL pegawai baru perumda air minum kota Padang yang berlangsung tadi pagi, Senin 1 Maret 2021 di lapangan bataliyon Infanteri 133 Yudha sakti air tawar Padang.

Letkol Hendra dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya pendidikan latsarmil ini adalah untuk membentuk sikap mental,  kesemaptaan fisik, dan disiplin diri sesuai dengan watak dan karakter masing-masing pegawai baru.

Letkol Hendra juga berharap semua peserta dapat melalui rangkaian acara ini, agar nantinya dapat saling membantu, saling melengkapi dan bahu membahu dalam melaksanakan tugas di Perumda air minum kota Padang.

Direktur utama perumda air minum kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur teknik Andri Satria, turut hadir mengikuti upacara pembukaan LATSARMIL ini.

Dirut berharap semoga seluruh peserta dapat mengikuti latihan dengan baik dan penuh semangat. taklupa dalam kesempatan ini juga, Dirut dan jajaran meninjau langsung, barak tempat seluruh peserta latihan menginap nantinya.

Jalani protop dan prokes, jaga stamina, nikmati dan jalani semua rangkaian latihan dengan penuh semangat agar menjadi pegawai perumda air koto Padang yang handal dalam sistem dan Responsdensif dalam pelayanan Air Minum di kota Padang. 

( Ay )

Post a Comment

0 Comments