Plt Walikota Padang Hendri Septa Memberikan Penyuluhan di Milad ke 39 Pemuda Ka,bah

IMPIANNEWS.COM

PADANG : Dalam Rangka Milad yang ke 39 tahun, Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kota Padang melaksanakan bakti sosial Donor darah, penyuluhan tentang bahaya Narkoba, dan memberikan reward untuk pelajar paket A dan C yang berprestasi bertempat di PKBM Gempita jalan pasa lalang kecamatan Kuranji Kota Padang, selasa (30/3/2021).

Plt Wali Kota Padang H. Hendri Septa selaku ketua BNK Kota Padang didapuk untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya laten narkoba. Hendri Septa  kembali mewanti-wanti tentang bahaya laten Narkoba. "Efek dari penyalahgunaan Narkoba tidak hanya berakibat dalam waktu dekat, tapi juga memiliki dan berpengaruh jangka panjang yang bisa merusak generasi muda baik secara fisik, moral maupun spritual.

Untuk itu, ia mengatakan, Pemko Padang akan terus melakukan penyuluhan dan perlindungan terhadap generasi generasi muda. "Kami tidak akan menyerah dan pesimis dalam pemberantasan ini," ulasnya.

Ia menambahkan, keterlibatan seluruh pihak terutama orang tua sangat efektif untuk menjaga anaknya menjauhkan dari bahaya laten narkoba dan pergaulan bebas yang semakin masif saat ini. Meski begitu, pemerintah tidak menyerah untuk memberantas narkoba serta menjauhkan generasi muda dari bahaya narkorba terus dilakukan berbagai macam cara untuk membasmi narkorba.

Ditambahkan Hendri Septa, Pemerintah Kota Padang terus  berbenah, tak hanya dipusat kota saja namun dipinggir kota jadi  perhatian serius. Untuk itu Pemerintah kota Padang sangat mendukung kegitan bakti sosial yang digelar oleh pemuda Ka,bah. 

"Diakhir sambutannya dikatakan Hendri Septa, ilmu yang didapat meskipun paket A dan C jangan disia-siakan bagai manapun peluang untuk mendapatkan pekerjaan pasti ada tentu harus dengan kemauan dan kerja keras. (Z)

Posting Komentar

0 Komentar