Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Kopkar Tirta Kuranji, PERUMDA Air Minum kota Padang tahun buku 2020,



Impiannews.com ( Padang )

Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Kopkar Tirta Kuranji, PERUMDA Air Minum kota Padang tahun buku 2020, Selasa 30 Maret 2021 di kyriad Bumi Minang Hotel.

Bertempat di Puti Bungsu Ballroom kyriad bumi Minang, pelaksanaan RAT 2020 kopkar Tirta Kuranji PERUMDA AM kota Padang dilaksanakan. Selain dihadiri oleh anggota RAT 2020 ini juga di hadiri oleh ketua PKP Sumbar, ketua koperasi dan UMKM kota Padang dan Dewan pengawas kopkar Tirta Kuranji.

Saat ini Kopkar Tirta Kuranji sudah berjumpa Sebanyak 504 orang, dan Alhamdulillah dalam 3 tahun terakhir semua proses administrasi berjalan dengan lancar dan rapi. Dalam kurun waktu 2020 ini dan masa pandemi, kopkar Tirta Kuranji PERUMDA Air Minum kota Padang, dapat membukukan laba sebesar 23,5 persen dan dalam tahun 2021 ini, kopkar Tirta Kuranji bersiap melauching sebuah aplikasi pencatat meteran pelanggan secara mandiri, yang akan diberikan ke perumda air minum kota Padang, 

Dalam kesempatan yang sama, pembina kopkar Tirta Kuranji, yang juga sebagai Direktur Utama Perumda air minum kota Padang, BPK Hendra Pebrizal memberikan apresiasi yang besar terhadap ketua dan pengurus kepada Kopkar Tirta Kuranji bisa melaksanakan RAT 2020  di bulan Maret ini. 

" Kami selaku pengurus berharap, kopkar Tirta Kuranji kedepan mampu maju dan berkembang untuk bisa memberikan kemampaatan bagi kesejahteraan seluruh anggotanya," kemajuan koperasi tidak lepas dari parsitipasi seluruh anggota.

Perwakilan kepala dinas koperasi usaha kecil dan menengah kota Padang, ibu, Ir. Rita Yendri mengatan, " Atas nama koperasi menyamkan, apresiasi dan Selamat kepada Kopkar Tirta Kuranji atas terlaksananya RAT 2020 pada tanggal 30 Maret ini,"  Semoga dengan terlaksananya RAT ini dapat dijadikan media pertanggungjawaban dari pengurus dan pengawas kepada seluruh anggotanya.

Dalam kesempatan yang sama ketua PKP Sumbar, BPK Hadi Suryadi mengatakan, selama masa pandemi hanya kopkar Tirta Kuranji PERUMDA Air Minum kota Padang yang mengalami kenaikan SHU. Selamat dan terimakasih kepada pembina dan pengurus yang telah bekerja keras menjadikan  kopkor  Tirta Kuranji menjadi seperti yang sekarang. Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. ( Ay )

Post a Comment

0 Comments