Bupati Safaruddin Dukung Duta GenRe Kabupaten Limapuluh Kota Berlaga di Tingkat Provinsi

.

IMPIANNEWS.COM 

Limapuluh Kota,-- Duta Generasi Berencana (GenRe) melakukan audiensi dengan Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo terkait persiapan menuju pemilihan duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat pada Selasa, (30/03/21) di Ruangan Kerja Bupati Limapuluh Kota, Sarilamak. 


Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo beserta OPD terkait mendukung penuh Duta GenRe untuk ,mengikuti pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat dan besar harapan Duta GenRe Limapuluh Kota dapat mewakili Sumatara Barat ke tingkat Nasional, mengingat pada tahun 2020 yang lalu Duta GenRe Limapuluh Kota berhasil menjadi Runner Up 1 pada ajang yang sama. 


“Kita mendukung penuh Duta GenRe Limapuluh Kota menuju pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat, semoga nantinya dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat berlanjut pada tingkat nasional, kami juga pesankan kepada para Duta GenRe untuk menjaga nama baik Kabupaten Limapuluh Kota serta menjaga atitude," ungkap Bupati Limapuluh Kota. 


Sementara itu, Kepela Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Limapuluh Kota, Fidria Fala M.Si berharap tahun ini Duta GenRe Kabupaten Limapuluh Kota bisa lebih baik lagi dari pada tahun kemaren dan berkesempatan mewakili Provinsi Sumatera Barat ke tingkat Nasional


"Sebelumnya kita telah melaksanakan seleksi dari 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, yang dipilih dari   PIK - R yang ada, baik itu dari sekolah maupun di luar sekolah yang ada di tingkat kecamatan. Setelah dilakukan penyaringan dan penyaringan, munculah 15 pasang, dan akhirnya kita tetapkan Ahlan Hervindo dan Wahyunia Indah yang akan mewakili Kabupaten Limapuluh Kota dalam pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat," ungkapnya. 


Karantina untuk finalis Duta GenRe akan dimulai tanggal 01-02 April 2021 dan malam puncaknya akan dilaksanakan pada Sabtu (03/04/21) di Hotel Grand Zuri, Padang.(014)

Posting Komentar

0 Komentar