Wawako Hendri Septa Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Bungus Barat

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Selepas menunaikan shalat Jumat, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Nurul Falah Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Jumat, (26/2/2021). 

Disamping untuk menyerap aspirasi warga setempat, Wawako Hendri Septa juga memaparkan program Pemko Padang dan kondisi pembangunan Kota Padang terkini. 

"Pemerintah Kota Padang terus mengupayakan pembangunan dari berbagai sektor, demi tercapainya visi "Mewujudkan Masyarakat Kota Padang Yang Madani Berbasis Pendidikan, Perdagangan dan Pariwisata Unggul Serta Berdaya Saing," tutur Wawako.

Pada sesi dialog Hendri Septa mendapatkan berbagai masukan dan saran dari masyarakat diantaranya, warga mengharapkan pembangunan jalan,  perbaikan drainase karena di saat hujan Kecamatan Bungus Teluk Kabung sangat rawan banjir, serta pembangunan irigasi untuk saluran air ke sawah. 

Selanjutnya warga lainnya juga mengharapkan bantuan pengaspalan jalan yang masih tersisa di beberapa titik di kawasan Kecamatan Bungus, serta harapan pengembangan daerah tersebut di berbagai aspek kedepannya.

Dikatakan Hendri Septa, masukan dari masyarakat pada kesempatan itu akan disikapi melalui OPD terkait.

Turut hadir mendamping Wawako Kadis Perhubungan Dian Fakri dan Sekcam Bungus Teluk Kabung Pagara. (Zal/BT/Prokompim Pdg)

Post a Comment

0 Comments