Pastikan Kesiapan Energi Untuk Investor, Wawako Padang Kunjungi PLTU Teluk Sirih

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Memastikan ketersediaan energi listrik untuk investor yang akan berinvestasi di Kota Padang. Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa beserta jajaran SKPD Pemko Padang mengunjungi PLTU Teluk Sirih di Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan untuk menyambut para investor yang akan menanamkan modalnya. Tentunya Pemko Padang harus mempersiapkan semua fasilitas.

"Kita tentunya harus mempersiapkan Kota Padang untuk para investor yang akan menanamkan modalnya dengan menyiapkan fasilitas seperti ketersediaan listrik, air bersih dan lain sebagainya," katanya.

Hendri Septa menyebut, ketersediaan listrik untuk Kota Padang lebih dari cukup. Hal ini akan disampaikan kepada calon investor bahwa Kota Padang siap untuk menjadi kota industri.

Sementara itu manager UPK Teluk Sirih Mustika Efendi mengatakan PLTU Teluk Sirih siap mensuport setiap program yang dicanangkan Pemerintah Kota Padang. Mustika menyebut saat ini sistem kelistrikan sudah interkoneksi se-Sumatera.



"Insha Allah dari sistem kelistrikan kita siap untuk mensuport," Ujar Mustika.

Mustika menambahkan cadangan listrik untuk wilayah sumatera sudah mencukupi untuk mensuply kebutuhan, imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments