Memajukan Organisasi Butuh Soliditas Tampa Pamrih


IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, --- Dalam sebuah arahan disela Rapat Pembentukan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) 5 kecamatan di Kota Payakumbuh, Ketua Majlis Pimpinan Cabang Periode 2016-2020, Bung Dahler dengan tegas berpesan agar semua anggota PP Kota Payakumbuh selalu mengedepankan semangat soliditas tampa pamrih.

Disebut Dahler pada Kamis (25/02/2021) di Bakinco Cafe and Restoran, bahwa semua anggota PP wajib bersatu membangun organisasi, hingga RT. Sekali pun di Gang Becek, PP ada disana. Kita boleh beda partai, namun Kita tetap mengedepankan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila.

"Kita sudah terikat organisasi PP. Sekali layar terkembang, bersurut Kita berpantang. Kita tidak kemana-mana, tapi Kita ada dimana-mana. Kita tidak sedarah, tapi Kita lebih dari saudara. Ungkapan dan motto kita di PP ini sangat mengikat soliditas, pertahankan semangat tersebut,"tegas Bung Dahler didampingi Ketua karateker RPP PP PAC

Menghadapi musyawarah cabang (Muscab) V MPC PP Kota Payakumbuh yang bakal dihadiri Ketua MPW bersama MPO, undangan VIP dan undangan dari MPC PP daerah tetangga, Bung Dahler kembali berpesan.

"Tolong tingkatkan kebersamaan. Kita sudah bentuk kepanitiaan, bekerjalah penuh tanggung jawab. Karena ini menyangkut nama daerah dan organisasi. Matangkan persiapan lagi. Tidak ada pelanga pelongo (bingung-red). Tapi siap tampil. Jadikan muscab V ini sebagai musyawarah teladan PP di tingkat Sumbar,"pesan Bung Dahler dihadapan pengurus, Koti, Srikandi, Satpma dan anggota PP.

Setelah 2 kali melaksanakan RPP PAC, akhirnya PAC PP Kota Payakumbuh periode terbaru, lengkap sudah menjelang muscab. Berikut nama-nama PAC PP di 5 kecamatan :

Kecamatan Payakumbuh Barat, Dedi Hendri
Kecamatan Payakumbuh Utara, Syaumil Mirwan
Kecamatan Payakumbuh Timur, Seprianto
Kecamatan Latina, Hengky Aifon
Kecamatan Payakumbuh Selatan, Fajar Malem Sitepu

Usai RPP PAC, Ketua karateker kesempatan tersebut mengulas pesan Ketua MPC periode 2016-2020.

"Lengkap sudah 5 PAC di Payakumbuh, tinggal muscab kedepan. Untuk itu jaga nama besar organisasi sehingga tidak dipandang sebelah mata. Kita bukan suruhan, tapi Kita punya peran, dan konstribusi. Berikan yang terbaik organisasi,"pesan Ade Vionora.(humas)

Posting Komentar

0 Komentar