Ketua DP, Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal resmi menutup pelatihan pembekalan manejemen perusahaan air minum berbasis kompeten tingkat madya ankatan l di Bukittinggi,


Impiannews.com ( Padang )

Ketua DP,  Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal resmi menutup pelatihan pembekalan  manejemen perusahaan air minum berbasis kompeten tingkat madya ankatan l di Bukittinggi, Sabtu 27 Februari 2021. bertempat di ruang Maninjau.

Pagi ini, DP perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal, resmi menutup pelatihan pembekalan manajemen perusahaan air minum berbasis kompetensi tingkatadya angkatan pertama, yang diikuti oleh peserta dari PDAM se sumatera barat. kegiatan tersebut berlangsung lebih kurang sepekan ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Hendra Pebrizal selaku ketua DP,  Perpamsi Sumbar , dalam sambutannya memberikan, apresiasi kepada semua peserta, karena tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir. Muda - mudahan kegiatan ini, selain menambah ilmu dan wawasan juga diharapkan bermanfaat untuk peningkatan sumber daya manusia di PDAM  masing-masing peserta.

DP. Perpamsi telah berkomitmen untuk membantu mewujudkan peningkatan kinerja SDM disemua PDAM yang ada di sumatera barat, dan insyaallah semua permintaan atas  hasil rakerda yang dulu, akan dipenuhi, salah satunya adalah pelatihan  berkompetensi ini.

Diharapkan kedepannya, makin banyak  PDAM di Sumatera barat untuk mengurus kariawan terbaiknya untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini. Dukungan dari pemerintah daerah terkait kegiatan ini juga sangat diharapkan untuk kemajuan PDAM di sumatera barat.

selepas penutupan ini, semua peserta akan melakukan ujian sertifikasi dan bekopetensi.

Semoga semua Peserta dapat melaluinya dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam melaksanakan ujian kompetensi nantinya, karena kompetensi pegawai merupakan menunjang kinerja perusahaan. 

Selamat ujian semoga berhasil.  ( Ay )

Post a Comment

0 Comments