Kepala Kankemenag Kota Bukittinggi Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menghadiri pencanangan sekaligus mendapatkan vaksinasi Covid-19 tingkat Kota Bukittinggi, Senin (01/02/2021) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bukittinggi.

Pemberian vaksin ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19. Untuk tahap I pemberian vaksin dilakukan kepada 10 prang pejabat aktif esensial dan tenaga kesehatan. Setelah itu secara maraton akan diberikan kepada ASN serta pelayan publik lainnya sebelum diberikan kepada masyarakat.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir menyampaikan  bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar dalam mencegah penularan Covid-19 disamping meningkatkan Iman dan Ibadah serta menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita dukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui vaksinasi untuk peningkatan kekebalan tubuh manusia. Vaksin ini telah melalui pemeriksaan ketat sehingga oleh pihak yang berkompeten sehingga aman dan halal. Vaksinasi ini merupakan program nasional yang harus kita sukseskan bersama tidak hanya bermanfaat melindungi diri pribadi namun juga orang sekitar," tuturnya.

Usai di vaksin Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir langsung mendapat kartu vaksinasi dan di jadwal kan untuk vaksinasi kedua tanggal 15/02/2021. (Sy/014)

Posting Komentar

0 Komentar