GMPK Dan ACT Yang Ada Di Kota Batam Gelar Kegiatan Sosial Menggalang Dana



IMPIANNEWS.COM

Generasi Muda Padang Kota (GMPK) yang berada di kota Batam melakukkan kegiatan sosial mengalang dana untuk saudara kita yang kena musibah gempa di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, 30 januari 2021 Batam, Kepulauan Riau.

Sebagai ketua umum GMPK Kota Batam bapak Septa Dekaputra, menyampaikan bahwa acara mengalang dana ini adalah kegiatan sosial bertingkat nasional, untuk membantu saudara kita yg tertimpa musibah di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Sebagai sayap pembantu di IKPK kota Batam, GMPK sudah dapat izin untuk melakukan kegiatan sosial ini dari ketua umum IKPK kota batam Bapak H. Alfian. 

Kegiatan sosial ini rencananya akan di lakukan selama satu minggu. Mulai hari sabtu 30 januari 2021 sampai kamis 4 februari 2021. Dan hari pertama di lakukan di simpang lampu merah kabil kepri mall kota batam, alhamdullilah dengan durasi 2 jam dapat terkumpul dana ± 2,7jt. dalam mengalang dana ini  tidak di targetkan, berapa yg terkumpul selama 1 minggu itulah yg dinotasikan kepada saudara kita yg terkena musibah. 

Kegiatan sosial GMPK bekerja sama dengan ACT ( aksi cepat tanggap ) dalam penyaluran dana untuk saudara kita di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Semoga apa yg di lakukan oleh generasi muda Padang kota (GMPK) kota Batam dapat sampai ke saudara kita yang membutuhkan. (ef)

Posting Komentar

0 Komentar