Pelantikan Pengurus Iluni S3 Ilmu Pendidikan UNP Dikemas dengan Webinar Nasional


Impiannews.com ( Padang )

Pengurus Iluni S3 Ilmu Pendidikan Pascasarjana Univesitas Negeri Padang (UNP) akan gelar Webinar Nasional Pendidikan bertajuk efektiftivitas pendidikan daring dalam masa pandemi Covid-19, yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu/20 Februari 2021.

Hal ini terungkap dalam pertemuan pengurus inti alumni S3 Ilmu Pendidikan UNP dengan Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. Menurut Ketua Iluni S3 IP periode 2020-2024, Prof. Dr. M. Giatman, MSCE. Kegiatan webinar ini akan didahului dengan pelantikan Penggurus Iluni oleh Ketua Iluni.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengharapkan alumi S3 Doktor Ilmu Pendidikan, agar lebih memberikan kontribusi bagi alamamater dan mendukung program-program serta kebijakan UNP dalam pengembangan pendidikan.

Dalam webinar pendidikan ini, akan menghadirkan pembicara Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D sebagai Keynote Speaker, Dirjen GTK Kemndikbud RI Dr. Iwan Syahril, M.Sc, Dirjen PTAIS Kemenag RI Prof. Dr. Ali Ramdhani. Kegiatan webinar ini akan dihadiri oleh para alumni S3 Ilmu Pendidikan, guru dan pemerhati pendidikan. (er/ Humas).

Post a Comment

0 Comments