Untuk mendukung proses perkuliahan di Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) agar bisa optimal


 Impiannews.com ( Padang )

Untuk mendukung proses perkuliahan di Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) agar bisa optimal, selain menyusun Quality Assurance dan aturan akademik, Pascasarjana UNP juga lakukan pembenahan sarana dan prasarana juga, agar tercipta proses perkuliahan yang kondusif dan nyaman, sesuai dengan Standar Sarana yang ada dalam Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNPT).

Harapan Rektor UNP Prof. Ganefri, PhD pada suatu kesempatan, yang mengharapkan agar Direktur Pascasarjana dan jajarannya harus bisa mengimplementasikan arahan universitas untuk menjadikan Pascasarjana menjadi lebih baik, baik dalam hal akademik maupun hal-hal lain yang menunjang kelancaran dan kenyamanan proses akademik. 

Sementara itu Direktur Pascasarjana UNP Prof. Dr. Yenny Rozimela, M.Ed langsung melakukan koordinasi dengan semua pimpinan Pascasarjana untuk melakukan evaluasi menyeluruh tentang semua yang berkaitan dengan proses kelancaran akademik di Pascasarjana.  

Salah satu yang harus dibenahi adalah sarana prasarana untuk mengoptimalkan proses pembelajaran masing-masing program studi. Penyediaan ruang kuliah yang baik, ruang seminar, ruang ujian kompre, ruang ujian tertutup, ruang kelas mandiri, baik untuk program S2 maupun untuk Program S3. Selain itu, Pascasarjana sangat serius dalam menyambut Program PMDSU, dengan menyediakan ruangan khusus untuk pembimbingan mahasiswa PMDSU, yang dilengkapi dengan sistem informasi.

Selanjutnya, Wakil Direktur 2 Pascasarjana, Prof. Dr. Dedi Hermon, MP menegaskan akan bekerja secara optimal sesuai perintah Rektor dan Direktur Pascasarjana, dan Alhamdulillah, sudah 85% Gedung perkuliahan dan sarana pertamanan telah kita benahi, ketika diwawancarai Tim Humas (Humas UNP/Ej).

Posting Komentar

0 Komentar