Cristiano Ronaldo: Tidak Terima Kekalahan Juventus

 


IMPIANNEWS.COM

Pertandingan sepak bola Liga Italia, rabu (23/12/2020) dini hari WIB, antara Fiorentina vs Juventus berakhir dengan hasil skor 0-3. Tak selang pertandingan baru dimulai, dalam waktu 3 menit D. Vlahovic berhasil membobol  gawang Juventus. Hal ini membuat Cristiano Ronaldo merasa kecewa.

Terciptanya gol kedua Fiorentina terjadi pada menit 76 gol bunuh diri oleh Alex Sandro, dan M. Caceres pada menit 81. Kebobolan tiga gol yang dialami Juventus, membuat Cristiano Ronaldo tidak menerima performa buruk yang ditampilkan Juventus pada pertandingan ini.

Cristiano Ronaldo, didalam akun instagramnya membagikan postingan terbaru kepada pengikutnya setelah tim nya menerima kekalahan 0-3 dari Fiorentina di stadium Allianz, Turin.

“Kami memberikan performa buruk dengan hasil yang tak bisa diterima. Kami menutup tahun 2020 setelah melalui banyak hal. Stadion kosong, protokol Covid-19, pertandingan yang ditunda dan kalender padat,” kata Ronaldo di Akun Instagram nya. 

"Namun, itu semua bukan alasan atas segalanya. Kami tahu harus menampilkan performa lebih, demi bermain lebih baik dan konsisten merebutkan kemenangan, kami adalah Juventus dan tak menerima hasil yang lebih buruk,"ujarnya

Kekalahan Juventus dari pertandingan dengan Fiorentina ini menjadikan nya berada di posisi keempat liga Italia dan ketinggalan 7 poin dari pemuncak klasemen klub Milan. (*)


Posting Komentar

0 Komentar