10 November, Habib Rizieq Sampai di Jakarta


IMPIANNEWS.COM (Jakarta)

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab umumkan jadwal kepulangannya ke Indonesia. Rizieq Shihab mengatakan, akan terbang dari Kota Jeddah, Arab Saudi menuju Jakarta pada Senin 9 November 2020.

“Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Kota Jeddah dengan pesawat Suadiah dengan nomor penerbangan SV816.” Ujar Habib Rizieq di chanel YouTube FRONT TV, dikutip impiannews.com,  Rabu (4/11).

Rizieq dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cingkareng pada 10 November 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. “Insya Allah pesawat kami akan tiba di Bandara Cingkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 09 pagi waktu Jakarta di Terminal 3. Setelah mendarat, kami sekeluarga akan langsung ke kediaman kami di Petamburan.” Ujat Habib Rizieq.

Habib Rizieq membantah, bahwa dirinya kena denda dari pihak Arab Saudi karena over stay. Dia mengaku visa nya telah diperpanjang. Habib Rizieq mengancam akan proses hukum pihak-pihak yang menuduh dirinya over stay.

“Oleh karenanya saya nyatakan kalau ada pejabat yang mengatakan saya overstay, saya akan tuntut secara hukum. Keran itu berarti menuduh saya melakukan pelanggaran.” Ucapnya.

Habib Rizieq mengatakan, kepulangannya ke Indonesia tidak difasilitasi oleh pihak mana pun. Dirinya mengaku tidak ingin membebani pemerintah Indonesia.

“Tidak ada pihak mana pun, siapa pun dari pihak pemerintah Indonesia baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri ikut mambantu atau melobi pemerintah Saudi tentang kepulangan saya ini, maka saya nyatakan di sini dengan tegas, bohong besar.” Ujar Habib.

“Jadi sekali lagi saya tidak ingin merepotkan Pemerintah Indonesia, saya tidak ingin memberi beban kepada Pemerintah Indonesia, biarkan beban saya tanggung, saya selesaikan, saya cari jalan keluarnya. Jangan ada pihak manapun yang mengklaim ingin menjadi pahlawan kesiangan.” Katanya. (int/*)


Post a Comment

0 Comments