Satlantas Polres Lima Puluh Kota Santuni Panti Asuhan

 


IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota, --- Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Lima Puluh Kota salurkan bantuan sembako untuk penghuni Panti Asuhan di Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Aksi bhakti sosial tersebut dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke - di Polres Lima Puluh Kota.

"hari ini. Kita telah salurkan bantuan sembako di Panti Asuhan Muhammadyah di Jorong Kubang Tungkek,Nagari VII Koto Talago, Kec.vGuguk, Kab. 50 Kota,"sebut Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso,S.I.K, melalui Kasat Lantas  Polres 50 Kota , AKP Mazwanda, SH pada Rabu (23/09/2020) disela penyerahan bantuan sembako. 

“Paket Bantuan yang disalurkan hari ini, Paket Sembako, berupa Beras, Gula Pasir, minyak Goreng, Indomie. Pembagian Paket Sembako ini, diserahkan ke Panti Asuhan Muhammadyah Jorong Kubang Tungkek,Nagari Guguak VII Koto Talago,Kec.Guguk” ujarnya.

Lebih lanjut KBO Sat Lantas Polres 50 Kota IPTU Apriman Sural, SH  yang juga di dampingi oleh Kanit Dikyasa IPDA Mon Irzal,ST, Kanit Kanot Turjawali IPDA Elmondri, Kanit Regident IPDA Zufrizal, dan Kanit Laka Lantas IPDA Marva Erikson mengatakan, Kegiatan ini merupakan Bentuk Bakti Sosial (Baksos) Polri dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, yang jatuh pada 22 September 2020.

"Pemberian Paket Sembako tersebut bertujuan sebagai wujud kepedulian DitlantasPolda Sumbar, melalui Sat Lantas Polres 50 Kota kepada anak-anak calon generasi penerus yang ada di bawah binaan Panti Asuhan Muhammadyah Kubang Tungkek, Kec. Guguak, Kab. 50 Kota.

Selain memberikan bantuan Sembako Polwan Sat Lantas Polres 50 Kota yang juga hadir tampak ikut andil memberikan semangat serta motivasi kepada anak-anak yang ada di Panti.

“Bertepatan dengan situasi yang menghadapi Pandemi Corona Virus Disease Covid-19, Kita lebih banyak memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian, dan meringankan beban Warga yang terdampak Penyebaran Corona Virus tersebut,” jelas Kasat Lantas Polres 50 Kota.(rel)

Posting Komentar

0 Komentar