Riko Andesta Pimpin Karang Taruna Sampelo Kampuang, Ini Pesan Yaldi Chaniago

 

Riko Andesta Pimpin Karang Taruna Sampelo Kampuang, Ini Pesan Yaldi Chaniago 


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pemilihan kepengurusan Karang Taruna Sampelo Kampuang Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) Kota Padang Sumatera Barat, Jumat (19/9) Telah Dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Lurah Tarantang.

Ketua Karang Taruna Luki Zulvenus dalam sambutanya mengatakan, "pemuda harus bangkit, berinovasi, kreatif, dapat membangun negeri dan menyelesaikan permasalahan yang ada" katanya.

Dalam kesempatan itu Zulvenus juga menyampaikan pesan Camat Luki Yalmasril, bahwa Karang Taruna harus berperan aktif memutus mata rantai Covid 19.

Hadir dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Sampelo Kampuang diantaranya Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago, Seklur Masrizal, Kasipem Nofriadi, RT/RW dan tokoh masyarakat serta para pemuda Tarantang.

Lurah Tarantang yang diwakili oleh Masrizal dalam kesempatan itu juga menyampaikan hal yang sama,    semoga pemilihan ketua karang taruna sampelo Kampuang berjalan sesuai dengan harapan lancar dan sukses.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Kota Padang Yaldi Chaniago memberikan arahan dan menjelaskan apa makna dari Karang Taruna yang sesungguhnya, berkiprah ditengah-tengah masyarakat bahkan dapat membawa perubahan kearah lebih baik lagi.

"Tugas Karang Taruna intinya adalah membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan sosial dan penyakit masyarakat serta menggali potensi yang ada. Kepada ketua terpilih saya sarankan agar segera menyusun kegiatan, mulailah dari hal yang kecil," ujar Yaldi.

Terpilihnya Riko Andesta dilakukan dengan cara demokrasi, diketahui sebelumnya Riko Andesta menjabat sebagai plt ketua Karang Taruna Sampelo Kampuang sejak 2019. 

Saya (Yaldi-red) berharap semoga kedepannya karang taruna sampelo kampung dibawah nahkoda Riko dapat bergerak dan maju, sehingga masyarakat disekitarnya dapat manfaat atas kehadiran Karang Taruna ini, Sebutnya.

Terakhir Yaldi katakan dan ucapkan selamat bekerja, jaga selalu hubungan talisiiturrahmi dengan baik, siapapun orang. (tf/ad)



Posting Komentar

0 Komentar