Raul Lemos Murka: Dasar Media Murahan! Sebut Negara Asalnya Termiskin di Dunia.

 Raul Lemos Murka: Dasar Media Murahan! Sebut Negara Asalnya Termiskin di Dunia.


IMPIANNEWS.COM (Jakarta).

Suami Krisdayanti, Raul Lemos mengaku geram lantaran negara asalnya yakni Timor Leste disebut sebagai negara miskin.

Pada instagram storiesnya, ia menggunggah sebuah tangkapan layar media online dengan judul 'Saking Miskinnya Timor Leste, Ekonom: Ada Atau Tidak Pandemi Corona, Masa Depan Negara Tak Pasti!'. Pada media tersebut diberitakan bahwa Timor Leste berada pada urutan ke-152 dari 162 negara termiskin di dunia. Bahkan saking miskinnya, Timor Leste diberitakan tak terguncang ekonomi dunia akibat pandemi Covid-19.

Raul Lemos langsung membantah berita tersebut. Ia mengatakan bahwa Timor Leste adalah negara yang kaya karena memiliki 30 titik kandungan minyak di laut dan lebih dari seratus di daratan.

"Negara TL tidak terbebani dengan utang world bank maupun China yang mencekik leher. 0% utang luar negeri dan punya 18 milyar dolar deposit. Punya 30 titik kandungan minyak di laut serta ratus lebih di darat," tulis Raull Lemos di Instagram storiesnya yang diunggah Jumat (25/9/2020).

Ia pun mempertanyakan dimana kategori yang membuat Timor Leste disebut negara miskin.

"Gimana anda kategorikan miskin. Blok greater sunrise 8 triliun kubik barel hanya untuk 1,3 juta penduduk. Dasar media murahan," lanjutnya.***


Post a Comment

0 Comments