Megawati dan Puan Gebrak Kota Solo, Dukungan Penuh Gibran-Teguh

 

Megawati dan Puan Gebrak Kota Solo, Dukungan Penuh Gibran-Teguh


IMPIANNEWS.COM (Solo)

Elite Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan ikut menjadi juru kampanye pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa (Gibran-Teguh) dalam kampanye Pilkada 2020. Jurkam yang disiapkan adalah Ketua Umum DPP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Bambang Muryanto dan Maruarar Sirait.

Tokoh lain yang juga akan ikut hadir sebagai juru kampanye adalah para anggota DPR RI dari Dapil V Jateng, yakni Rahmad Handoyo, Muchamad Nabil Haroen dan Aria Bima.

"Ada sejumlah tokoh nasional dari internal PDIP yang bakal hadir sebagai jurkam pasangan Gibran-Teguh," kata Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Putut Gunawan, Selasa (22/9).

Kehadiran para tokoh partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut, seperti dikutip Merdeka.com dikatakan Putut, akan menjadikan kader dan relawan semakin percaya diri memenangkan Pilkada Solo. Ia berharap para tokoh nasional PDIP bisa hadir dengan kekuatan penuh di Solo.

"Kami akan menunggu kabar selanjutnya dari DPP terkait kehadiran mereka di kampanye nanti," ujarnya.

Menurutnya, kehadiran tokoh nasional ini berpengaruh kuat untuk mempertebal keyakinan konstituen, relawan, warga sehingga Gibran-Teguh akan memenangkan pertarungan. Terlebih ada target yang harus dipenuhi pasangan Gibran-Teguh, yakni harus mampu meraup 85 persen suara.

"Kami memprediksi angka pemenangan Gibran-Teguh bisa sampai 90 persen. Itu kalau merujuk kekuatan politik dan adanya Jokowi effect pada sosok mas Gibran," pungkas Putut. ***


Posting Komentar

0 Komentar