Biden Geram pada Trump Sempat Katakan, Maukah Anda diam, Bung?

 Biden Geram pada Trump Sempat Katakan, Maukah Anda diam, Bung? 


Kesal Bicara Dipotong Terus Saat Debat Pilpres, Biden ke Trump: Tutup Mulutmu

IMPIANNEWS.COM (Tandaseru) 

Amerika Serikat menggelar debat perdana Pilpres AS, Rabu (30/9). Debat perdana berlangsung di Health Education Campus of Case Western Reserve University and Cleveland Clinic.

Debat mempertemukan capres Partai Demokrat Joe Biden Vs Trump. Ada insiden yang memilukan antara keduanya, yakni saat Biden terus disela saat bicara oleh Capres dari Partai Republik, Donald Trump.

Dalam debat yang dimoderatori Chris Wallace, pembawa acara “Fox News Sunday” itu, keduanya sempat bersitegang.

Ketika Biden mencoba menghindari pertanyaan dari moderator, apakah dia akan mendukung penambahan lebih banyak slot ke Mahkamah Agung dan menghilangkan aturan filibuster Senat jika Demokrat mendapatkan kembali kendali pemerintah, Trump tiba-tiba melakukan interupsi.

“Apapun posisi yang saya ambil, itu akan menjadi masalah,” kata Biden.

“Masalahnya adalah rakyat Amerika harus berbicara. Anda harus keluar dan memilih. Anda sekarang memberikan suara. Pilih dan biarkan senator Anda tahu bagaimana perasaan Anda,” lanjut Biden.

“Apakah Anda akan mengemas sidang,” sela Trump, sebelum berujar; “Dia tidak ingin menjawab pertanyaan itu.”

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu,” balas Biden.

Ketika Trump kembali mencoba untuk menyela lagi, dengan menyatakan bahwa Demokrat akan menambahkan hakim “kiri radikal” ke pengadilan, Biden kehilangan kesabaran.

“Maukah Anda diam, Bung?” kata Biden dengan nada suara meninggi.

Cekcok khas beberapa menit pertama dari debat itu telah lama ditunggu-tunggu, karena Trump yang dominan menyela paling banyak setiap poin yang dia anggap salah atau tidak menyenangkan. Trump bahkan menyela Wallace ketika moderator itu mulai mengajukan pertanyaan tentang kurangnya rencana kesehatan komprehensif pemerintahannya, yang tidak disetujui oleh presiden.***


Posting Komentar

0 Komentar