Peringati HUT BMPN PAUH IX-KURANJI ke-22 / 2020, Gelar FUN BIKE, Bermacam Jenis Hadiah Menarik

M.Fikar Ketua BMPN PAUH IX-Kuranji
Kota Padang 
IMPIANNEWS.COM (Padang)

BMPN (Badan Musyawarah Pembangunan Nagari) Pauh IX - Kuranji Kota Padang Sumatera Barat akan menggelar Sepeda BMPN FUN BIKE dalam rangka HUT ke - 22 Tahun 2020.

Hal itu. disampaikan Ketua BMPN PAUH IX Kuranji  M. Fikar beberapa waktu lalu pada impiannews.com. akan gelar BMPN FUN BIKE, untuk memperingati hari lahirnya BMPN PAUH IX KURANJI Kota Padang.

M. Fikar sampaikan bahwa BMPN FUN BIKE  dilaksanakan Hari Minggu Tanggal 13 September 2020, untuk peserta terbatas hanya 2.000 Orang, mengingat kondisi saat ini ditengah pandemik (covod-19) jadi kita harus taati aturan dari protokol kesehatan covid-19, sebutnya.

Dirgahayu 22 Tahun BMPN PAUH IX- KURANJI (14-09-1998 s/d 14-09-2020), bersepeda badan kitapun jadi segar dan sehat, mari ikuti bersama terutama para pecandu sepeda untuk dapat bergabung dengan kami.

Berbagai hadiah telah tersedia dari BMPN PAUH IX - KURANJI, ada kendaraan roda dua, sepeda, Televisi, Kulkas dan mesin cuci serta bermacam jenis hadiah lainnya, Ujar Ketua BMPN.

Disamping itu, Fikar juga menjelaskan Rute yang harus dilalui para peserta BMPN FUN BIKE,  Pukul 07.00 WIB Para peserta sudah dilepas :

Star (Heler) Kuranji - Gunung Nago - Kepala Koto, - Jl. DR. M. Hatta - By Pass, Depan KPU - Gunung Sarik -  Huket (Finish).

Sebelum akhiri pembicaraan Fikar katakan bahwa pendaftaran BMPN FUN BIKE, GRATIS tidak di pungut biaya dari peserta, maka itu kami berharap para peserta bersepeda harus dapat ikuti aturan Protokol kesehatan covid-19, Ujar Fikar.  (Taf)