2 Duta Kemenag Bukittinggi Ikuti Lomba Pidato Tingkat sumbar

IMPIANNEWS.COM
Bukittinggi, --- Dua orang Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Azerul, S.Ag (Penyuluh Agama Islam Fungsional) dan M. Taufik, S.Ag., MM (Penyuluh Agama Honorer) mengikuti Lomba Pidato Antar Penyuluh Agama Islam Fungsional dan Non PNS yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 bertempat di Aula AB I, Kamis (27/08/2020).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melalui Kasi Bimas Islam H. Zulfakhri yang ikut mendampingi peserta dari Kota Bukittinggi tersebut memberikan semangat dan motivasi agar peserta bisa tampil maksimal dalam mengikuti lomba di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat tersebut.

“Mari kita tampilkan penampilan terbaik dengan dengan maksimal, jangan ada beban. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan yang terbaik untuk Ustadz H. Azerul juga untuk Ustadz M.Taufiq. Selamat mengikuti lomba, moga kita selalu dalam redhaNya,” tutur H. Zulfakhri memotivasi

Selanjutnya H. Zulfakhri mengatakan bahwa persiapan peserta untuk mengikuti lomba ini sudah kita lakukan dari jauh hari. Mudah-mudahan persiapan tersebut akan berbuah manis dengan mendapatkan hasil yang terbaik.

”Kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah bersedia meluangkan waktu, tenaga dan fikiran untuk berjuang mengikuti lomba ini. Insya Allah mendapat berkah dunia dan akhirat. Aamiin ya Allah ya Rabbal Alamin,” ucapnya lagi.

Sementara itu salah seorang peserta dari Kota bukittinggi H. Azerul menyampaikan. “Ikhtiar sudah kami lakukan dengan maksimal, selanjutnya mari kita berdo’a sembari berharap dapat menghasilkan yang terbaik. Kami juga mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan kawan-kawan untuk kesuksesan kita bersama,” tuturnya. (014)