Menjelang MUSDA II IKW-RI Sumbar, Bentuk Tim Panitia Pelaksana Pemilihan


IMPIANNEWS.COM (Padang)

IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) RI 
Sumatera Barat akan gelar  Musda II (Musyawarah Daerah) yang direncanakan di Bulan Oktober 2020 Mendatang, makanya dari Sekarang dilakukan berbagai persiapan demi suksesnya acara tersebut nantinya, Sabtu (29/8) di Garis Cafe Banjir Kanal Alai Padang.

Rapat kali ini di laksanakan untuk membentuk tim Panitia Pemilihan Pengurus ke pengurusn IKW- RI Sumbar periode 2020-2024, dan tidak membuang waktu akhirnya Panitia Pelaksana Pemilihan sudah terbentuk.

Panpel Pemilihan terdiri dari 7 orang yang langsung ditunjuk oleh anggota IKW-RI Sumbar yang hadir sekitar 48 orang Pemilik Media massa, cetak, elektronik dan online, Nama-nama sebagai berikut antara lain: Nofri Investigasi, Osmond Dirgantara, Heryanto Kupasnews, Yeni Yora Sumbartuday, Yance go Parlemen.com, Khairul dan  Kurnia Pebrita 

Ke tujuh nama tersebut telah menyatakan siap untuk mengantarkan sampai kepemilihan Ketua dan Wakil Ketus IKW-RI Sumbar periode 2020 - 2024, bahkan sampai kepada pelantikan ketua baru hasil dari pungutan suara terbanyak nantinya.

Kesiapan anggota Panpel Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua IKW-RI yang langsung ditanya oleh Pembina IKW-RI, Taf Chaniago satu demi satu, semua menyatakan siap melaksanakan tanggung jawab sekaligus dari Sekarang mempersiapkan langkah-langkah terbaik, serta menyaring para calon Ketua dan Wakil Ketua akan dipilih.

Hasil rumbuk 7 anggota  yang akan laksanakan tugas, melaporkan bahwa sebagai Ketua dari tim Formatur  Nofri Investigasi, Sekretaris Haryanto kupasnews. dan Bendahara Yeni Yora Sumbartuday. (tf-ikw ri)