Mahyeldi Apresiasi BMPN Pauh IX Kuranji Telah Sukses Gelar Kejuaraan Badminton Tingkat Sumatera Barat.

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Wali Kota H. Mahyeldi Ansharullah, SP Tutup kejuaraan Badminton CUP I PAUH IX Kuranji, Tingkat Sumatera Barat  yang Digelar oleh BMPN (Badan Musyawarah Pembangunan Nagari) PAUH IX Kec. Kuranji Kota Padang, Senin malam (17/8)

Open Turnament Badminton digelar pertama kali oleh BMPN Kuranji Pauh IX sebuah bentuk kepedulian terhadap olahraga di cabang Badminton, di kala kasus pandemik masih ada, yang harus kita lawan dengan banyak berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh atau daya tubuh, sebut Wali Kota.

Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya sebagai Wali Kota (Mahyeldi) sangat memberikan Apresiasi kepada BMPN PAUH IX Kec Kuranji Kota  Padang, atas digelarnya pertandingan Kejuaraan Badminton CUP I BMPN PAUH IX, Kuranji Tingkat Sumatera Barat di Holl Datuk Jalan Apel Perumnas Belimbing Kuranji berjalan lancar dengan sukses.

"Setiap ada pertandingan tentu jelas ada yang menang dan yang kalah, bagi yang menang ini jelas untuk dapat mempertahankannya, bagi yang kalah jangan patah semangat terus tingkatkan volome latihan dengan serius", Ujar Mahyeldi.

( Tah Chaniago).