Kasus Orang Hilang: Nurmal Empat Hari Tak Kembali Kerumah

Nurmal 
IMPIANNEWS.COM (Tanah Datar)

Kapolsek Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Ipda Sudirman, SH terima laporan dari masyarakat  tentang hilang seorang warga sampai sekarang belum ditemukan dengan initial

Nama.               : NURMAL pgl. MODI JenisKelamin  : Laki-laki
Umur.               :  66 tahun
 Pekerjaan.      : Tani
 Alamat.           : Jr. Lakuak Gadang Nagari Tanjung Bonai LBU

Hal itu, disampaikan Kapolsek Lintau Buo Utara  Sudirman pada media online impiannews.com, Senin (27/7), diharapkan bagi warga yang menemukan Nurmal segera bawa ke kantor Polisi terdekat.

KRONOLOGISNYA :

Kapolsek katakan yang bersangkutan diduga mengidap penyakit amnesia, mulai tidak terlihat di rumah sekitar jam 04.00.  kamis tanggal 23 Juli 2020.

Kebiasaannys, setelah meninggalkan rumah segera kembali, namun setelah sore hari tidak juga kembali, dan pihak keluarga mulai melakukan pencarian, namun sampai pagi Jumat tanggal 24 Juli 2020  tidak ditemukan. sebut Kapolsek.

Pada Hari Jumat, tanggal 24 Juli 2020, sekitar jam 11.00, salah seorang penduduk bertemu  dengan orang hilang di Pasang Laweh lokuak Gadang, penduduk tidak tahu kalau ybs belum pulang kerumah sejak kemaren, namun setelah itu tidak ditemukan lagi.

Lebih jauh Kapolsek laksanakan dikoordinasikan dengan Forkopimca dan Tim SAR Kab. Tanah Datar, pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2020 dilakukan pencarian dg melibatkan Relawan Nagari, Tim Sar TD, Forkopinca (Camat, Dantamil, Kapolsek), sampai berita ini diturunkan orang hilang belum ditemukan . (tf)