Ipda Sudirman, SH Bentuk Tim Pencarian Orang Hilang di LBU

Ipda Sudirman, SH Bentuk Tim Pencarian Orang Hilang di LBU Tanahdatar.

IMPIANNEWS.COM (Tanah Datar)

Kapolsek  Linta Buo Utara bersama jajaran dan masyarakat laksanakan pencarian salah seorang warga hilang dan tak kembali pulang kerumahnya semenjak hari Jumat lalu.

Maka Kapolsek LBU membentuk tim pencarian warga hilang an. Nursal  setelah dapat laporan dari keluarganya.
Kegiatan Muspika Kec. Lintau Buo Utara Basarnas dan masyarakat melakukan Pencarian salah seorang warga masyarakat yang hilang sudah 4 (empat) hari dan sampai saat ini belum ditemukan.

Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 sekira pukul 12.30 wib, telah berlangsung kegiatan pencarian pencarian warga masyarakat yang hilang dari rumah nya semenjak hari Jum'at tanggal 24 Juli 2020 dan sampai saat ini masih belum di ketahui keberadaannya.

Masyarakat dalam pencarian
orang hilang 
Tim yang Melakukan Pencarian dimotori Kapolsek Sudirman  antara lainnya:  Polsek Lintau Buo Utara sebanyak 5 personil, Koramil Lintau Buo sebnayak 4 personil, Camat Lintau Buo Utara beserta staf, Basarnas 50 kota 16 personil dan Warga masyarakat yang ikut dalam melakukan pencarian sebanyak lebih kurang  100 orang

Kegiatan pencarian yang dilakukan sudah berjalan selama 4 ( empat ) hari namun sampai saat ini warga yg hilang tersebut belum di temukan dan pencarian masih tetap berjalan

Sampai berita ini diturunkan belum ada perkembangan, selanjutnya kita tunggu informasi dari Kapolsek LBU Sudirman.
(tf)