Indra Budiman, Ucapkan Terima Kasih Pada Jajaran Kapolsek LBU Mengayomi Masyarakat dengan Ikhlas


IMPIANNEWS.COM (Tanahdatar).

Ucapan terima kasih dari Indra Budiman keluarga besar Yusmar kepada Kapolres Tanah Datar dan Kapolsek  Lintau Buo Utara (LBU) sekaligus mengapresiasi atas tanggapan, kebijakan dalam menegakan hukum di Wilayah Kecamatan LBU.

Ucapan terima kasih ini kami sampaikan karena Kapolsek LBU bekerja menangani kasus  penganiayaan yang pelaku Feri beberapa waktu lalu telah dapat dituntaskan serta di proses sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.

Peristiwa penganiayaan di lakukan Feri, membuat masyarakat kuatir dan cemas dan juga menjadi polemik melalui pemberitaan di beberapa media online, terkesan ada kecurigaan menimbulkan rasa ketidak percayaan pihak keluarga dan masyarakat pada Kapolsek Lintau Buo Utara.

Apa yang kami kuatirkan tak akan terjadi, setelah Kapolsek LBU Sudirman bersama jajaran Bersilahturrahmi dan berbincang-bincang dengan kami dan keluarga, ibarat sebuah pepatah urang awak: Tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang tak bersalah, .. kata Maaf lah penyelesaiannya, sebut Indra.

Terakhir Indra ucapkan terima kasih  pada Kapolsek LBU, yang telah transparan dan sepenuh hati dalam mengayomi serta memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat Kecamatan Lintau Buo Utara Kab. Tanahdatar.

Kedepannya tentu kami sangat berharap penegak hukum akan dapat jalankan tugas dengan baik,  sehingga akan melahirkan hubungan yang harmonis Pihak jajaran Kepolisian dengan seluruh lampisan masyarakat tidak ada jarak pembatasnya, ujar Indra.

Selamat kami sampaikan, HUT BHAYANGKARA RI ke - 74 / 2020.
(KAMTIBMAS KUNDUSIF, MASYARAKAT PRODUKTIF).

(Taf Chaniago)

Posting Komentar

0 Komentar