Eri Anto: Apa Pun Yang Terjadi, Saya Tetap Dukung Mahyeldi


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Meski bertubi-tubi lawan politik Mahyeldi Ansharullah (Walikota Padang), berusaha melontarkan kata-kata cacian dan hinaan dalam upaya menjegal langkah Mahyeldi untuk menjadi Gubernur Sumbar ke depan, tidaklah membuat para pendukungnya jadi berubah pikiran.

Malahan, para pendukung dan simpatisan Walikota Padang dua periode tersebut makin tambah solid dan memperkuat barisannya.

"Saya bukan kader partai dan hanya orang biasa. Tapi saya pengagum buya Mahyeldi karena kepribadiannya. Oleh sebab itu, apa pun yang terjadi, saya akan tetap dukung Mahyeldi pada Pilgub nanti," ungkap Eri Anto, salah satu simpatisan Mahyeldi kepada impiannews.baru.com di Padang, Sabtu (11/7/2020).

Menurut Eri Mahmuda, sapaan akrab bos konveksi cukup terkenal di Kota Padang itu, sosok figur Mahyeldi sulit dicarikan tandingannya di Sumbar saat ini.

Selain ramah dan pandai bergaul dengan masyarakat bawah, sepak terjang Mahyeldi dalam membangun Kota Padang selama ini, sudah terbukti nyata.

Seperti membenahi Pantai Padang, Pasar Raya, kawasan objek wisata Pantai Aie Manih dan berbagai infrastruktur lainnya. Sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat berkembang pesat, setidaknya dalam lima tahun terakhir ini.

"Kita harus fair menilainya dan jangan karena dasar sakit hati atau rasa benci. Jujur saya salut dengan buya Mahyeldi atas kinerjanya tersebut sehingga sangat layak memimpin Sumbar ke depan," ulas Bendahara Pengprov PBSI Sumbar itu dengan blak-blakan.

Menanggapi tudingan sebagian kelompok mas├Żarakat bahwa Mahyeldi telah berbohong jika maju pada Pilgub Sumbar 2020, sehubungan dengan viralnya video Mahyeldi di media sosial (medsos) akhir-akhir ini, kata Eri Mahmuda hal itu biasa dalam dunia politik.

"Kalau beliau maju jadi gubernur itu bukan keinginannya tapi atas permintaan masyarakat. Percaya atau tidak, itu tergantung pada diri kita dalam menyikapinya. Tapi yang jelas, Mahyeldi bukan ingkar janji tapi memenuhi permintaan masyarakat Sumbar," tuturnya menjelaskan.

Ia berharap kepada para pendukung Mahyeldi agar tetap sabar dan tidak perlu melayani tudingan miring dari lawan politik dengan emosi.

"Teruslah melangkah dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Pokoknya kami optimis buya Mahyeldi akan memimpin Sumbar ke depan," tukasnya optimis. (noa)

Posting Komentar

0 Komentar