Antisipasi Maksiat, "Tapi Lawiak" Puluhan Personil Pol PP Disiagakan.


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Antisipasi perbuatan maksiat Satpol PP siagakan Personil di Kawasan objek wisata Pantai Padang, Puluhan personil terlihat standby di lokasi dari maghrib hingga pukul 21.00 WIB pada,(4/7/2020) Jum'at petang.

Penempatan personil ini dalam rangka pengawasan terhadap kegiatan yang ada mengarah pada maksiat, diketahui Pantai Padang di sekitar Koto Marapak, kecamatan Padang Barat, memang belum ada penerangan sehingga di indikasi dijadikan tempat pacaran pasangan muda mudi yang duduk bersantai di kawasan bibir pantai tersebut, bahkan di sinyalir pedagang yang ada tempat tersebut memfasilitasi tempat duduk yang diberi pembatas namun minim penerangan, mengingat hal ini dan  antisipasi agar jangan dijadikan tempat berbuat Asusila, pedagang serta pengunjung yang datang ke kawasan ini diawasi Satpol PP setiap hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh kepala Bidang Sumber Daya Aparatur di dampingi Kasubag Program Satpol PP Padang yang telah mengintruksikan jajaran piket agar setiap hari melakukan pengawasan di area tersebut. Diharapkan personil mengawasi tempat jangan sampai ada yang disekat atau kegiatan yang diindikasikan maksiat, hal ini perlu dilakukan karena Kota Padang berkomitmen perang terhadap Maksiat.

"jajaran Piket telah disiagakan di lokasi guna pengawasan, hal ini dilakukan secara persuasif namun kalau pedagang tidak mengindahkan tentu akan ada penindakan, karena kita komit perang terhadap Maksiat",terang Alfiadi Kasat Pol PP.

Lebih lanjut Alfiadi menjelaskan memang Personil akan selalu di siagakan di lokasi tersebut, dalam rangka pengawasan kepada pedagang maupun pengunjung, sehingga dengan keberadaan personil yang ada di sana dapat mencegah perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan norma-norma yang berlaku di Kota Padang.

"Kita telah mulai menyiagakan personil semenjak petang Jum'at ini, dan kemungkinan akan berlanjut kedepannya,"ungkap Alfiadi. (tf)

Posting Komentar

0 Komentar