Teddi Antonius, " Ingatkan Warga," Supaya Tetap Pakai Masker

Camat Padang Selatan
Teddi Antonius Memasangkan Masker pada Warga Kampung KB Bukit Karan
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Camat Padang Selatan  Kota Padang Sumbar, Teddi Antonius, SSTP, MM mengunjungi masyarakat kampung KB  Bukik Karan Kelurahan Rawang, Selasa (2/6) Didampingi Lurah, Kapuskel, Ketua LPM, RT/RW dan Pokja Kampung KB. 

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi warga kampung KB Bukik Karan sekaligus melakukan pembinaan terhadap warga kampung KB khususnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan Sosialisasi Penggunaan Masker.

Camat melihat langsung kondisi warga kampung KB yang sudah memiliki kesadaran  penuh untuk menggunakan masker sebagai alat  menjaga dirinya terhindar dari  wabah covid 19.

Disela-sela kunjungannya, Teddy mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk melihat kondisi warga kampung KB di tengah pandemi virus corona  sembari memberikan edukasi kepada warga agar tetap menggunakan masker apabila keluar rumah mengingat wabah Virus Corona sampai saat ini masih terus berkembang, karena itu kita sama-sama harus segera memutus mata rantai penyebaranya dengan wajib menggunakan masker, rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak, sebut Teddi.

Kita harus membiasakan tatanan hidup baru atau istilahnya new normal, walau masih dalam masa pandemi  Covid-19, New Normal bukanlah hal yang mengerikan, tapi kita kembali hidup baru.

Semua bisa aman dan tidak tertular corona, asal disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Misalnya memakai masker, mencuci tangan dan membawa hand sanitizer serta menjaga higienitas tubuh dengan rajin mandi. Konsumsi juga makanan bergizi dan suplemen vitamin C agar tubuh makin bugar dan tidak murah terjangkiti virus covid-19.ujar Camat, (tf/aa)

Posting Komentar

0 Komentar