Lurah Denil Devo Minta Warga Baru, Laporkan Data

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Di sela verifikasi validasi data calon penerima bantuan terdampak corona bersama perangkat kelurahan, Lurah Kototuo Limokampuang, Denil Devo pada Selasa (02/05/2020) siang, meminta pendatang atau warga baru untuk melapor. Agar include dalam data adminduk kelurahan setempat. 

"Sesuai dengan laporan mutasi penduduk awal Juni 2020, jumlah penduduk kelurahan Kototuo Limokampuang sebanyak 1238 jiwa dengan jumlah KK sebanyak 363 KK. Yang kita sayangkan, ada warga di perumahan Padang Karambia Sejahtera di Limokampuang, ada warganya belum ber KK Kototuo Limokampuang. Sekitar 30 KK. Padahal, mereka sudah tingga menetap di perumahan itu,"terang Denil Devo, di ruang kerjanya.

"Bagaimana kita pemerintah kelurahan akan mendata kita yang bersangkutan tidak termasuk warga kita. Iyakan. Lapor dong, biar terdata,"tegasnya.


Diterangkan Denil Devo, ada sebanyak 48 warga Kototuo Limokampuang yang mendapatkan BLT dari Kemensos. Pihak kelurahan saat ini sedang melakukan verifikasi calon penerima bantuan, kita usulkam 23 orang. Sedang untuk kota, kita usulkan 50 orang.

"Kalau seandainya ada nama yang dobol, tentunya kita akan kembalikan dana tersebut,"ujar Denil.

Terkait penanganan Covid19 di Kototuo Limokampuang, saat ini zero covid. Hanya ada 1 orang warga yang masih menjalani isolasi mandiri. Kototuo Limokampuang sendiri sendiri memiliki 4 posko mandiri pemantauan, yang hingga kini personilnya masih giat melakukan bhakti kemanusiaan.(014)

Posting Komentar

0 Komentar