Mahyeldi: Olahraga Tubuh Jadi Tangguh, "New Normal" Kita Kembali pada Kehidupan Baru.


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, mengajak warga kota  Padang untuk rajin berolahraga. Apalagi di tengah pandemi Virus Corona. 

Bila Kota Padang nanti menjadi sebuah daerah diberlakukan aturan, "New Normal", kembali kepada kehidupan baru, tentu jelas Pemko Padang akan mempersiakan berbagai persiapan bagi warga kota.

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang, Mahyeldi saat berolahraga bersepeda di kawasan wisata Pantai Padang. Rabu 3/6/2020.

Berlakunya aturan baru "New Normal,"  di Kota Padang nantinya yaitu kembali kepada kehidupan baru, setelah beberapa hari PSBB kita laksanakan berjalan dengan baik, sehingga korban dari virus corona menurun.

Mari kita persiapkan kehidupan serba baru dengan segala fasilitas yang ada dapat kita manfaatkan dengan, terurama menghidupkan kembali pertumbuhan roda perekonomian rakyat di Kota Padang, ujar Wali Kota.

Mahyeldi mengajak warga kota Padang, "Ayo Olahraga, Di mana saja, Kapan saja. Mudah-mudahan dengan adanya berolahraga kesehatan semangkin terjaga, ketahanan tubuh tambah tangguh.

Berolahraga, kata Mahyeldi, secara rutin dapat diterapkan dengan cara bersepeda atau berjalan kaki. Sebab menurutnya, olahraga dapat dilakukan di mana saja tanpa terpaku dengan fasilitas olahraga tertentu.

"Jalan kaki itu saja sudah merupakan sebuah olahraga. Begitu juga bersepeda, jadi banyak cara untuk tetap berolahraga sambil berkegiatan rutin," katanya. (ydt)

Posting Komentar

0 Komentar