Yusrizal Ketua Bamus Nagari Pauh V, Serahkan Sembako pada Anak Yatim Piatu di Nagari Pauh V Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Badan Musyawarah (Bamus) Anak Nagari Pauh V Kecamatan Pauh Kota Padang, Sumatera Barat, dibawah ancaman dan tekanan wabah virus corona banyak warga tak bisa mencari sumber kehidupan disebabkan takut kena dampak penyebaran covid 19 yang mematikan.

Sehingga sebagian orang tua tak bisa bekerja sesuai harapannya, kini tetap dirumah bersama anak-anak dalam memutus mata rantai tersebarnya covid 19, yang di instruksikan dan di imbau pemerintah, harus kita ikuti bersama demi keselamatan umat

Disampaikan Ketua Bamus Nagari Pauh V, Yusrizal  Kecamatan Pauh Kota Padang sebelum menyerahkan Paket untuk anak Yatim Piatu, Jumat (24/4).

Penyerahan bantuan untuk anak Yatim Piatu yang ada di Nagari Pauh V Padang dihadiri anggota DPRD Padang, Dasman, Ketua KAN Puah V, Sekretaris Kecamatan Pauh dan tokoh-tokoh anak Nagari Pauh.

Yusrizal mengajak seluruh komponen masyarakat Pauh V Kec. Pauh, agar menaati imbauan dan instruksi dari pemerintah dalam mengatasi berjangkitnya Covid 19, setiap hari selalu ada penambahan korban poditif diserang vurus corona tersebut di Kot

"Kita tak boleh anggap remeh atau enteng wabah corona yang mematikan, mari kita berjuang bersama memutuskan rantai penyebaran virus corona" Ujar Yusrizal.

Semoga kita semua dapat memahami, Covid 19 sudah menjadi persoalan dunia internasional, Nasional dan kita di Nagari Pauh V Kota Padang.

Maka itu, kita semua adalah pejuang kehidupan untuk melawan Covid 19 dengan cara pertama tetap berada dirumah, cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker bila keluar rumah, sebut Ketua Bamus. (taf).

Post a Comment

0 Comments