Peduli penanggulang Covid-19, PT Menara Agung bantu anggota Pol PP dan Dishub.


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah menyerahkan bantuan secara langsung dari PT Menara Agung  kepada dua OPD kota Padang Dinas Perhubungan dan POL PP . Dan penyerahan bantuan ini disaksilan Pimpinna PT Menara Agung Perdinan.

Bantuan ini  diberikan PT Menara Agung  untuk para petugas di lapangan POL PP dan Dishub posko penangannan Covid-19.  Bantuan berupa sembako diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhungan Dian Fakri dan Kasat POL PP Alpiadi di gedung putih rumah Dinas walikota A.Yani Jumaat 24/42020.

Menurut Mahyeldi, kebersamaan semua komponen dalam menghadapi wabah Covid-19 semakin dirasakan. Itu terbukti bergeraknya semua pihak untuk memberikan bantuan.

“Ini berkat hubungan baik, sehingga dalam menghadapi pandemik ini bisa meringankan beban yang dihadapi,” ujar Mahyeldi.

Selanjutnya Direktur Utama PT. Menara Agung Perdinan mengatakan, Disaat  wabah virus corona,  PT  Menara Agung  turut peduli, dan ini murni rasa kemanusian. Disamping itu pihak Honda Menara Agung dibulan ramdhan ini  telah melakukan bakti sosialnya  atau safari  kepada warga terdekat disekitar kantor yang terdampak ekonominya akibat Covit-19 untuk diberikan bantuan.

Untuk itu, bantuan yang diberikan  PT Menara Agung langsung kepada Dishub dan POL PP yang bertugas dilapangan berupa sembako, beras sebanyak 350 kg, minyak goreng  154 liter, Indomie 70 dus. 

Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan secara langsung kepada masyarakat dari PT Menara Agung dapat meringankan dan terasa manfaatnya oleh masyrakat yang menerimanya ", ungkap Perdinan.

Pada kesempatan tersebut hadir Asisten dua Pememerintah Kota Padang Armen Peri, Kepala Dinas  PMP TSP Cori Saidan, Kabag Perekonomian Swesti Panloni, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinnan Amrizal Rengganis. (ydt).

Post a Comment

0 Comments