Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto. M.H. Melepas PSBB TNI - POLRI Beserta Instansi Terkait.

IMPIANNEWS.COM (Padang)

" Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto. M.H. Melepas Rombongan Dengan Skala Besar TNI - POLRI Beserta Instansi Terkait Melaksanakan Patroli Dan Memberikan Himbauan Sosialisasi  PSBB di Kota Padang. jumat (24/04/2020) Pukul 15.00 wib, yang bertempat dihalaman  mapolda Sumbar.

"Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto. M.H. didampingi oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, S.H. M.Si Beserta Pju Polda Sumbar
Dalam Hal tersebut kapold Sumbar Membuka Pelepasan Patroli Sosialisasi pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) Di Kota Padang.

"Kapolda Sumbar Mengatakan Kegiatan Ini Harus Dilakukan Karna Belum Tentu Semua Masyarakat Paham Apa Itu PSBB,  dan giat Ini  tidak hanya Di Kota Padang, Di Polres Juga Melaksanakannya 3 Hari Dalam penetapan PSBB.

" Lebih lanjut Kapolda mengatakan, kita selalu evaluasi Terkait Dengan Output yang kita harapkan pada kegiatan yang kita laksanakan bisa menekan angka positif,ODP, Menekan PDP secara Umum." ucapnya

'Kapolda Sumbar menjelaskan, saya sudah melakukan Pengecekkan Pos larangan mudik resmi dari pemerintah, jadi kemungkinan pasti mudik yaitu orang minang yang terkenal perantau pasti mereka yang berada di sumatera di medan,di riau, di jambi Dan Lampung, sehingga potensi potensi jalur darat ini akan terjadi dan sudah kita evaluasi untuk menekankan psbb harus perlu kegiatan kegiatan kita yang bersinergi antara TNI POLRI Polpp dan Instansi terkait.(ay) 


Sumber : Bidhumas Polda Sumbar.

Post a Comment

0 Comments