KARANG TARUNA KOTA PADANG Salurkan Bantuan Sembako pada Disabilitas Tuna Netra


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Hari ini (Jumat) 24 April 2020, Karang Taruna Kota Padang menyalurkan bantuan sembako melalui Dinas Sosial Kota Padang kepada penyandang Disabilitas Tuna Netra (tukang pijat refleksi) se-Kota Padang.

Bantuan ini dengan tujuan bisa meringankan beban dari mereka karena terdampak langsung akibat Pademi covid 19.

Penyerahan bantuan di lakukan secara simbolis ke Martius ketua Pertuni Kota Padang di Dinas Sosial Kota Padang dan selanjutnya akan dibagikan ke 98 orang tuna netra yang terdaftar di Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Padang.

Kegiatan ini di hadiri oleh kepala Dinas Sosial Kota Padang Afriadi, Ketua MPKT Kota Padang Zulhardi Latif dan Pengurus Karang Taruna Kota Padang lainnya.

Bantuan yang serahkan ini berupa beras, mie Instan dan gula pasir berasal dari donatur, ucapan terima kasih dari Afriadi kepada Karang Taruna Kota Padang yang selalu aktif dalam membantu Pemerintah pada saat Pandemi. 

Sementara itu ketua MPKT Kota Padang Zulhardi Z Latif menyampaikan bangga dengan aktivitas Karang Taruna yang terus bergerak dan hadir ditengah - tengah masyarakat, semoga selalu menjadi pemuda yang produktif dan membantu sesama, ujarnya. (taf)

Post a Comment

0 Comments