Yoserizal Teja Ketuai ISSI Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Bertempat di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh Sabtu, 14 Maret 2020, para tokoh dan pelaku balap sepeda Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Payakumbuh bermusyawarah Kota (Muskot).

Dikutip dari padangtoday.com, Muskot ISSI Kota Payakumbuh dengan dihadiri 8 Perwakilan Perkumpulan Balap Sepeda (PBS) yang ada di Payakumbuh, antara lain; PSN, PGN, SCT, dan lainnya.

Adapun hasil verifikasi pertama menunjuk 5 nama. Yoserizal Teja, Ahmad Rifal, Sahfero, Hendri Puso, dr. Bobby Sandra Putra. Dari lima nama ini terpilih dua nama, yang pertama dan terakhir. Teja dan dr. Bobby.

Muskot ini sudah sekian lama tertunda. Sebab kepengurusan yang belum definitif ini menyebabkan cabang balap sepeda urung diikuti Kota Payakumbuh, pada Porprov XV di Padang Pariaman 2018 lalu.

Menyabet suara dukungan terbanyak, mantan Pebalap Sepeda Sumbar Yoserizal Teja, terpilih selaku Ketua ISSI Kota Payakumbuh tahun 2020-2024.

Selaku tuan rumah tempat berlangsungnya Muskot, Ketua KONI Kota Payakumbuh berpendapat bahwa semangat dan pembinaan di cabor-cabor kini kian mumpuni. Khusus di balap sepeda kiprah Yoserizal Teja selaku pebalap Sumbar itu, termahsyur sampai di Nasional.

Selamat Pak Teja. Semoga ISSI Kota Payakumbuh kian jaya dan makin berprestasi.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments