MTQ Kuranji Sukses, M Fikar Ucapkan Terimakasih Dukungan Media

M. Fikar
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Ketua Panitia Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-39 tingkat Kecamatan Kuranji Kota Padang, M Fikar Dt. Rajo Magek mengaku puas atas suksesnya pelaksanaan MTQ Kuranji, 18-20 Maret 2020.

"Semua ini tak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk kawan-kawan media yang telah ikut berpartisipasi memberitakan kegiatan MTQ ini dari awal sampai akhir. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ungkap Fikar kepada wartawan usai acara penutupan, Jumat (20/3/2020) malam.

Ia mengakui, tanpa dukungan awak media, belum tentu semarak MTQ Kecamatan Kuranji ini sampai keluar dan diketahui masyarakat luas. Melalui pemberitaan insan pers lah sehingga gema MTQ ke-39 tingkat Kecamatan Kuranji ini jadi begitu luar biasa.

Para Awak Media bersama
Panitia Pelaksana MTQ Kec. Kuranji,  M. Fikar
"Makanya, dalam sambutan tadi, saya sampaikan kepada bapak walikota dan hadirin semuanya bahwa kegiatan MTQ Kecamatan Kuranji ini diliput 30 media, baik media online, cetak dan elektronik. Karena saya tahu, pengaruh media ini sangat besar dalam menggebyarkan sebuah acara.

 Alhamdulillah, hasilnya cukup positif. Buktinya, bapak walikota pun bersedia hadir walaupun di acara penutupan," ucap Ketua BMPN Pauh IX tersebut dengan nada puas.

Selain kepada awak media, M Fikar juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, Kabag Kesra Pemko Padang, Amriman M, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang, Amrizal Rengganis, Kakan Kemenag Kota Padang, Marjanis, Ketua LPTQ Kota Padang, Wardas Tanjung, Ketua MPA KAN Pauh IX, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, Camat Kuranji, Eka Putra Buhari, Kapolsek Kuranji, Kompol Ermijon, Ketua Panitia Tempat Kelurahan Gunung Sarik, Indra Mairizal, lurah se-Kecamatan Kuranji, ibu-ibu majelis taklim dan seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara ini. (noa).

#tafch
#m.fikar
#mtqkuranjisukses