Karang Taruna Kota Padang Bergerak Cepat Antisipasi Virus Corona Sebelum Menyebar


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Mengantisifasi wabah virus corona (covid-19) sebuah organisasi masarakat (ormas) peduli dengan kesehatan dan kebersihan yaitu Karang Taruna Kota Padang langsung turun tangan membersihkan tempat ibadah secara bergontong royong bersama-sama, Sabtu (21/3).

Lebih menariknya, menunjukan rasa kecintaan antara sesama, Goro Bersihkan Masjid-masjid dan Mushalla di ikuti Ketua Tagana Sumbar  Mahdiamur Musa, Ketua Tagana Kota Padang  Yaldi Chaniago.

Disamping pelaksanaan langsung dipimpin Camat Lubuk Begalung Wilman Muchtar dan difampingi Lurah Ampalu Nan XX  Gamal, Ketua Karang Taruna Kec Lubeg Febrinal, pengurus KT Genika D'Gambir dan pengurus KT Kota Padang lainnya. 

Hal itu, disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Padang Aldi Chaniago disela-sela kegiatan sedang berlangsung, membersihkan Masjid  dan Mushalla  diwilayah Ampalu Nan XX Pengambiran.

Aldi Chaniago katakan semua berjalan dengan baik, tak terlepas dari bantuan Damkar Kota Padang yang mendatangkan air untuk membersihkan tempat ibadah.

Disamping itu, Camat Lubek Wilman Muchtar sangat mengapresiasi Ormas Karang Taruna telah memberikan terbaik di Kelurahan Ampalu Nan XX Penggambiran, tentu seluruh para jamaah masjid dan mushalla sangat berterima kasih.

Semoga apa yang dilaksanakan Karang Taruna hari ini akan dapat pula ditiru oleh ormas-ormas lainnya, untuk berbuat saat masyarakat membutuhkan tenaga dan uluran tangannya, sebut Wilman.

Kita tahu bahwa sudah ribuan orang menjadi korban keganasan covid-19 se dunia, termasuk juga rakyat indonesia diserang wavah mematikan tersebut.

Saat inilah waktu yang tepat untuk berbuat bersama untuk menjagal kembang biaknya wabah virus corona, tentu kita berharap dan berdoa kepada Allah Yang Maha Kuasa, supaya musibah ini cepat berlalu dari NKRI dan Kota Padang khususnya. (tf).

#tafch
#Yaldichaniago
#wilman muchtar
#lubek
#tanjungampslunan20pengambiran

Post a Comment

0 Comments