Misra Elfi Kembali Pimpin FK PKBM Kota Bukittnggi

IMPIANNEWS.COM
Bukittinggi, --- Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) Kota Bukittinggi menggelar musyawarah daerah (musda) ke-2 masa bhakti 2020 - 2025 bertempat di PKBM Al-Ma'Arif Koto Selayan Bukittinggi, Ahad (08/03/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Wilayah FK PKBM Propinsi Sumbar  Syafrizal Ben dan Ibu Kabid PAUD PNF Disdik Kota Bukittinggi Yernida Agus. 

Dalam arahannya  Kabid PAUD PNF Disdik Kota Bukittinggi  Yernida Agus  menyampaikan bahwa musda bertujuan untuk meningkatkan solidaritas FK-PKBM  dalan rangka menguatkan program Pendidikan Masyarakat di Kota Bukittiggi serta untuk meningkatkan mutu pendidikan di masa yang akan datang. 

"Jalannya musda ini untuk mengikuti segala dinamika dan proses regenerasi ditubuh FK-PKBM agar tetap terarah, terukur dan fokus pada sasaran sesuai harapan bersama. Pengelola PKBM harus melasanakan program pendidikan sesuai aturan yang berlaku. Pendidikan kesetaraan merupakan pendidikan dasar yang harus dilaksanakan. Mampu mendidik dan melatih masyarakat untuk membentuk karakter yang lebih baik. Berkarya, berhati dan peduli untuk masyarakat," tutur Yernida Agus.

Musda tersebut sekaligus menentukan kepengurusan FK-PKBM di Kota Bukittinggi Masa bakti 2020-2025. Kepengurusan baru ini diharapkan yang berwibawa, bertanggung jawab, bekerja sama dalam mengapliaksikan progran dengan berlandaskan pada Undang-Undang Dasar 1945.

Pada Musda ke-2 FK- PKBM Kota Bukittinggi terpilih kembali H. Misra Elfi kembali terpilih untuk menakhodai FK- PKBM  Kota Bukittinggi periode 2020-2025. 

" Alhamdulillah Musda ke-2 FK- PKBM Kota Bukittinggi telah terlaksana dengan sukses dan lancar yang turut di hadiri Kabid Pembinaan Paud dan  PNF  Disdik Kota Bukittinggi. Sebagai ketua terpilih kami minta dukungan serta kerjasama semua pihak terutama anggota agar semua program yang di rencanakan bisa di laksanakan dengan baik sesuai dengan tujuan berdirinya FK-PBM salah satunya untuk menguatkan program Pendidikan Masyarakat ," tuturnya. (Sy/014)

Post a Comment

0 Comments