KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II GELAR ACARA COFEE MORNING UNSUR MARITIM

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Melalui acara cofee morning mari kita mempererat tali silaturahmi diantara kita, sehingga kita dapat mengenal secara lebih mendalam satu sama lain dan untuk memberikan gambaran  kejadian yang menonjol pada saat ini.

Dilaksanakan acara cofee morning di loby Mako Lantamal (Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL) II, jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Senin 9 Maret 2020.

Pada acara cofee morning Danlantamal (Komandan Pangkalan Utama TNI AL) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan bahwa acara ini merupakan forum yang baik untuk memantapkan dan meningkatkan jalinan komunikasi dialogis, bertukar pikiran dan saling memberikan informasi timbal balik serta menghimpun berbagai pendapat, saran maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan hubungan antara unsur maritim ke depanya.

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Sumatera Barat Profesor DR Irwan Prayitno. S. Psi., M. Sc., Kepala Otoritas Pelabuhan Teluk Bayur Bp Nazarwin, General Manejer Pelindo Teluk Bayur Bp Wardoyo,

Serta Kepala Bea Cukai, Kepala Kantor Karantina Tumbuhan dan Hewan, Dirpolairud Polda Sumbar, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kepala badan dan Asosiasi yang bergerak di Teluk Bayur, serta para pejabat utama Lantamal II.

Dispen Lantamal II.

#tafch

Post a Comment

0 Comments