Dandim 0312/Padang Gowes Bersama Dengan Komonitas Sepeda Lotex Roadbike Sumbar

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudaha yang didampingi oleh Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto ikuti kegitan Gowes Bersama Dengan Komonitas Sepeda Lotex Roadbike Sumbar, minggu, 08/03/2020. 

Gowes yang dimulai pada titik start Makodim 0312/Padang menuju Padang Pariaman dan kembali Ke Kodim 0312/Padang melalui Pantai Ketaping, bendara Internasional Minang Kabau serta Finis di Kodim 0312/Padang dengan jarak tempuh 110 Kilo Meter. 

Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha saat dijumpai dititik finis menyampaikan, selain olahraga rutin digelarnya gowes tersebut juga ditujukan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI, khususnya Kodim 0312/Padang dengan komonitas sepeda Lotex Roadbike Sumbar tetap terjaga dengan baik, Ujar Dandim 0312/Padang.

Ketua komonitas sepeda Lotex Roadbike Sumbar Arlis Haji Kayo ditempat yang sama menyampaikan “selain untuk menjalin silaturahmi Gowes ini juga bertujuan untuk berolahraga, membentuk kesehatan mental untuk menciptakan daya  pikir yang jernih, juga untuk memberikan motivasi tersendiri bagi perkembangan olahraga balap sepeda, sehingga dapat menciptakan atlit-atlit balap sepeda yang berkualitas”. Kata Arlis Haji Kayo. (Ydr).

#tafch

Post a Comment

0 Comments