H Daswippetra Dt manjinjiang, Saat ini Fokus Peningkatan Ekonomi Masyarakat

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Anggota  komisi V DPRD sumbar  H. Daswippetra Dt manjinjiang,  dari praksi PPP mengatakan  saat ini  saya fokus  pada peningkatan Ekonomi  masyarakat, senin 9 maret 2020 di ruang kerjanya.

Daswippetra  mengatakan saat ini saya fokus pada peningkatan  Ekonimi masyarakat,  dalam kategori  yang pertama  peningkatan Ekonomi , yang kedu  peningkatan holtikultura, sepanjang masyarakat mau diajak dan didukung oleh aparetur  pemerintah daerah tingkat ll, mari kita bersama-sama  membangun. Kata Daswippertra

Lebih lanjut Daswippetra mengatakan, pada peningkatan Ekonomi  masyarakat tersebut bukan hanya didapil  pemilihan saya saja, tetapi  bisa juga di daerah lain,  sepanjang  dana yang dianggarkan itu ada.

Tentu saja yang kita bantu yang  melengkapi  persyaratan secara  berkelompok  seperti kelompok tani karang taruna dan lain-lain.

Harapan saya, Kita bisa memanfaatkan  tanah yang  tidur menjadi tanah yang produktif, seperti menanam jagung, cabe, dan umbi-umbian dan lain sebagainya,  kelompok yang kita bantu, yang benar-benar  bekerja  dan mengelolah  dengan baik , sehingga  kelompok masyarakat tersebut mendapatkan  hasil maksimal untuk meningkatkan perekonomiannya. (Ay).

#tafch

Post a Comment

0 Comments