Bupati Irfendi Arbi Irup Upacara Bendera Detik-Detik Proklamasi Ke 74 Tahun 2019

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota, --- Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke  74 di GOR Singa Harau, Sabtu, (17/08/2019)

Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi bertindak sebagai inspektur Upacara HUT ke 74 Republik Indonesia dengan Pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD Lima Puluh Kota, Deni Asra, S.Si

Upacara ini dihadiri oleh ratusan undangan dan peserta upacara lainnya, diantaranya Kapolres Limapuluh Kota, AKBP, Anggota DPRD, kepala-kepala OPD, Aparatur Sipil Negara, siswa sekolah beserta undangan lainnya.

Kesempatan itu, terlihat pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)  Kabupatan Limapuluh Kota sukses mengibarkan bendera. Adapun Paskibra Lima Puluh Kota tahun 2019 diasuh dan dilatih oleh TNI, Polri dan Sipil. Yang bertindak sebagai pelatih koordinator Kapten Infantri Perdani dari kesatuan Kodim 0306.

Adapun personil upacara pada detik-detik proklamasi ke 74, yang bertindak sebagai komandan upacara Kapten Infantri M Efendi jabatan badan ramil 05 Harau. Komandan Paskibraka Inspektur 2 Yospedi, S.H dengan jabatan wakil kepala polisi sektor Pangkalan.

Selanjutnya,  Komanda pleton, Muhammad Zaki A yang bersekolah di SMAN 1 Kecamatan Guguak dan yang bertindak sebagai pembawa baki bendera Fiona Putri Edelweis dari SMAN 1 Kecamatan Suliki, serta pengibar bendera Rio Hardinata Putra dari SMA 1 Lareh Sago Halaban, Nuzulul Naga Ifra, dari SMAN 1 Kecamatan Gunuang Omeh, dan Rycho Joy Fernando dari SMAN 1 Harau.(ul)