Perpisahan Siswa Kelas XII SMA N 2 Pulau Punjung Dihadiri Wakil Bupati

IMPIANNEWS.COM (Dharmasraya). 

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menghadiri acara Perpisahan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2018/2019 SMA Negeri 2 Pulau Punjung, yang digelar di lingkungan sekolah setempat, Sabtu (13/04).

Dalam sambutannya, wabup atas nama Pemkab Dharmasraya, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan para dewan guru SMA Negeri 2 Pulau Punjung yang telah berhasil mendidik dan membimbing para siswa sehingga berhasil menyelesaikan pendidikannya. 

"Kepada adik-adik yang akan menamatkan pendidikan di jenjang SMA ini, tanamkan di dalam diri adik-adik, SMA bukanlah tempat pendidikan yang terakhir. Untuk itu, tetaplah giat dalam menempa dan membekali diri agar menjadi orang berguna di masyarakat. Kembangkanlah diri adik-adik dengan ilmu yang bermanfaat untuk mencapai cita-cita yang kalian impikan," ujar wabup dihadapan para siswa.

Tidak lupa, wabup juga menghimbau para siswa untuk membentengi diri dengan agama yang kuat. "Laksanakan kewajiban kita sebagai ummat islam dan jauhilah laranganNya. Shalat lima waktu jangan sampai ditinggalkan. Hindarilah hal-hal yang akan merusak diri dan masa depan adik-adik," pesan wabup.

Dan kepada para orang tua siswa yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, wabup juga mengajak untuk tetap memfasilitasi anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, agar masa depan mereka lebih cemerlang.(ul)