PPK TERPILIH SE KOTA PAYAKUMBUH RESMI DILANTIK

IMPIANNEWS.COM
PAYAKUMBUH, --- Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh resmi melantik Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih menjadi Anggota PPK dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 di Kota Payakumbuh, Sabtu (29/02/2020). 

Pelantikan yang dilangsungkan di Aula Lantai II Kantor KPU Kota Payakumbuh ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ketua KPU Kota Payakumbuh yang diikuti oleh seluruh anggota PPK dan diakhiri penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan PPK terpilih.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota PPK terpilih yang dihadiri oleh Kapolres, Bawaslu, Kesbangpol dan stake holder lainnya.

Ketua KPU Kota Payakumbuh, Haidi Mursal, SP dalam sambutannya menekankan kepada 25 PPK untuk menjaga integritas dalam bekerja. 

"Jalankan tugas sesuai dengan aturan, jaga marwah lembaga kita ini, jika hilang integritas dalam diri hancur sudah semuanya dan tak lupa pula tetap jaga kordinasi, salah satunya dengan pihak kecamatan untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun ini." tandas beliau." 

“Tentunya kita semua berharap bahwa proses Pemilihan Serentak tahun 2020 di Kota Payakumbuh dapat berlangsung aman dan lancar serta terselenggaranya Pemilihan secara demokratis berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Keberhasilan penyelenggaraan Pemilihan Serentak ini pastinya bergantung pada kualitas penyelenggaranya,” demikian tambahnya.

Diakhir acara dilakukan pemberian selamat dari seluruh Undangan kepada PPK, dan akan dilanjutkan dengan pemberian bimbingan teknis serta orientasi tugas.(rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.