Pengurus LAN Kabupaten Lima Puluh Kota, Dikukuhkan

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota,  --- Bertempat di aula IPHI Kabupaten Lima Puluh Kota, Sabtu (29/02/2020) telah dilaksanakan pengukuhan Pengurus Lembaga Anti Narkotika yang bakal membantu pemerintah dalam memberantas narkoba. Setidaknya, tampak 50 orang pengurus dilantik siang itu. 

Acara Deklarasi yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ferizal Ridwan,  Ketua DPRD Deni Asra, Dandim 0306, BNN Kabupaten, Kasat Narkoba Polres Kota Payakumbuh dan Kasat Narkoba Polres Kabupaten Lima Puluh Kota serta ratusan guru dari berbagai sekolah dan tak luput masyarakat penggiat anti narkoba se-Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lima Puluh Kota Ferizal Ridwan menekankan kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera menjalankan program LAN yang telah dibuat. “Kami selaku  Pemerintah Daerah merasa bangga dengan lahirnya LAN sebagai mitra dan harapan baru dalam memerangi narkoba” Ucap Ferizal.

“Saya sampaikan kepada pengurus dan anggota, kita disini merupakan pejuang dan oleh karena itu tidak boleh ada satu orang pun pelaku narkoba,” tegas Ferizal dalam sambutannya.
Bukan hanya itu saja, Ferizal juga mengingatkan pengurus dan anggota untuk tidak terlibat tindak pidana narkotika. Jika terbukti melakukan pelanggaran maka tentunya ada sanksi hukum yang berat.

Hal senanda juga disampaikan Ketua DPRD Deni Asra, dalam sambutannya Deni Asra menyambut baik dengan Lahirnya LAN sebagai kekuatan baru, semoga dengan lahirnya LAN ini adanya sebuah konsep yang jelas dalam pemberantasan narkoba serta terciptanya generasi yang Bersinar (Bersih Narkoba) ungkap Deni.

Diharapkan Lembaga Anti Narkotika dapat terus bersinergi dengan instansi dan penggiat anti Narkotika dalam memberantas narkoba di Kabupaten Lima Puluh Kota, tutup Deni Asra.

Acara pelantikan yang dihdiri langsung oleh Ketua Umum Lembaga Anti Narkoba Pusat Edwin Saehaia yang turut didampingi oleh Sekretaris Jendral DPP LAN Dedi Irawadi dalam kesempatan tersebut mengapresiasi pelantikan Dewan Pengurus Cabang LAN Kabupaten Lima Puluh Kota ini selalu mampu mengemban amanah rakyat, ucap Edwin.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments