Terima kasih Kapolres Payakumbuh, Motor Kami Sudah Kembali

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Perasaan bahagia tak terkira diungkapkan lugas Andre warga Parit Rantang kecamatan Payakumbuh Barat dan temannya Okfiendi (42) warga Padang Tangah Payobada kecamatan Payakumbuh Timur, setelah mereka mendapatkan informasi terkait keberadaan motor mereka yang hilang sekitar 4 tahun lalu, sekarang berada di Mapolres Payakumbuh. 

Dalam jumpa pers pengembalian motor kepada pemilik sah yang digelar Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH didampingi Waka Polres Kompol Arie Nugroho dan Kasat Lantas Iptu Andika Alfatoni bersama Kabag Sumda Kompol Rusirwan, Sabtu (11/01/2020) di Lobi utama Mapolres Payakumbuh diterangkan Kapolres bahwa motor mereka yang dicuri OTK 4 tahun lalu itu sempat terjaring dalam razia yang digelar jajaran Satlantas Polres Payakumbuh.

"Saat ini ada sekitar 150-an motor yang terjaring satlantas dan belum diketahui pemiliknya. Bagi warga yang ingin mencari informasi terkait motor Jajaran Polres Payakumbuh memberikan kabar segar kepada korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)".

Mana tau kenderaan warga yang sempat jadi korban curanmor sudah ditemukan jajaran. Silahkan cari informasi melalui hilang temu ranmor di website https://polrespayakumbuh.org/cek-kendaraan-hilang/ 

Adapun isi pemberitahuannya, kendaraan anda hilang ?. Temukan disini. Caranya, masukkan data kendaraan anda di kolom pencarian.

Pencarian menggunakan data kendaraan meliputi : jenis motor, nomor polisi, warna, nomor rangka dan nomor mesin.

Bila anda menemukan kendaraan anda di website kami, silahkan hubungi akses pengaduan kami melalui Call Center kami di 110 atau whatsapp di 081261111213.

"Kami akan fasilitasi untuk mengendalikan kendaraan anda gratis,"terang Kapolres Dony Setiawan. 

Terkait tata cara penjemputan motor, atas izin Kapolres diterangkan Kasat Lantas Iptu Andika Alfatoni.

"Saat pengambilan, silahkan tunjukkan surat-surat kendaraan atau surat keterangan dari finance (leasing) bila kendaraan masih cicil,” begitu web www.polrespayakumbuh.org. Sejak berita itu diturunkan sudah ada dua keluarga yang berhasil menemukan motornya, diambil dengan membawa surat – surat kendaraan tersebut. Setelah dilakukan pengecekan oleh Satlantas, maka motor bisa dibawa pulang dan gratis,"Andika, terangkan. 

Masih di Mapolres Payakumbuh, Okfiendi salah seorang penjemput motor mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Polres Payakumbuh. Dirinya menceritakan bahwa motornya jenis Kharisma hilang sekitar 4 tahun lalu, di seputaran jalan Soekarno Hatta. Kala itu, motor Kharisma Okfiendi yang masih pembiayaan kredit dipinjam keponakan. Namun naas, motor itu hilang. 

"terima kasih Kapolres Payakumbuh, motor saya sudah kembali ke tangan, secara gratis,"ungkap Okfiendi.

Hal itu juga diungkapkan Andre, asal Parit Rantang sang pemilik motor bermerek Vario. Dirinya mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Polres Payakumbuh.

"Motor kami hilang, dan sekarang bisa kami dapatkan kembali. Kami mencoba cek aplikasi dari Polres Payakumbuh. Ternyata ada pada data aplikasi itu. Kami pun melapor ke Polres. Kini Vario saya sudah kembali. Terima kasih Pak, "ungkap Andre sembari menerima kunci motornya dari Kapolres Payakumbuh.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.